Postingan yang tertunda

Monday, August 20, 2012




Note :  Buat yang belum tahu apa itu Sahabat Ilmu Jambi, baca postingan aku sebelumnya ya disini.

Jadi, tanggal 13 agustus 2012 kemaren, Sahabat Ilmu Jambi, komunitas tercintaku itu merayakan 1st Anniversary di salah satu panti tempat kami mendampingi adek-adek asuh, yaitu panti Darul Aitam. Sayang banget, adek-adek di panti Madinatul Aitam nggak bisa ikutan karena udah punya acara lain.
Acaranya meskipun sederhana tapi seru, ada canda dan ketawa bareng adek-adek asuh, itu yang paling penting. Aku yang awalnya  Cuma sebagai seksi acara eh ikutan pula jadi MC mendadak :p ya nggak apa-apalah ya, hitung-hitung MC amatiran ini belajar ngomong :D

Alhamdulillah, acara yang diisi dengan penampilah salah seorang adik asuh, berbagai macam kuis dengan macem-macem hadiah pula untuk adek asuh, motivasi islami, pemotongan tumpeng serta buka  puasa bersama itu berjalan lancar. Nggak ketinggalan pula foto-foto bareng bersama kakak-kak relawan dan adek-adek asuh yang narsisnya nggak ketulungan :P

Alhamdulillah, pelan tapi pasti Sahabat Ilmu Jambi sudah mencapai umur satu tahun. Harapannya, semoga SIJ makin maju, makin sukses visi misinya, makin banyak dikenal orang dan makin banyak pula orang-orang yang mau bergabung atau sekedar peduli dan mendukung misi SIJ untuk meningkatkan minat baca dan tulis khususnya di kalangan anak kurang mampu.

Sayangnya, foto-foto yang bagus ada di kamera salah satu relawan, kak Rikky, masih belum di upload. Jadi, foto-fotonya menyusul ya.

Oh ya, buat pembaca blog ini... (walau sebenernya aku nggak yakin apakah blog ini ada yang baca selain aku sendiri) Aku minta maaf jika ada postingan nyeleneh yang nggak enak dibaca atau apalah itu yang nggak enak dihati. Maklum, ini blogger masih amatiran. Hoho.
Selamat Hari Raya dear bloggers, Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf lahir dan batin yak.



4 comments:

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS