skype-an bareng Vidi Aldiano

Thursday, May 3, 2012



huaaaaaaaaaaa :D

1 April 2012 kemaren emang bener-bener  jadi hari yang bikin aku happy seharian. Semua orang aku senyumin termasuk semut-semut hitam yang berbaris di dinding.... menatapku curiga seakan penuh tanya sedang apa disini..huoooo #eh #salahfokus.

Gimana nggak happy, hari itu aku skype-an sama Vidi Aldiano, yak diulang sekali lagi AKU SKYPE-AN SAMA VIDI ALDIANO. KYAAAA!!!! Kenapa senengnya kayak baru dapet durian sepuluh karung? Karena sebagai Vidies (Fans Club Vidi Aldiano) aku sama sekali  belum pernah ketemu Vidi secara langsung T_T biasanya Cuma menggapai-gapai layar televisi menghayal dengan indah suatu saat nanti Vidi datang dengan kuda putih menjemput aku untuk dibawa ke istananya dan kami hidup bahagia selama-lamanya #lho #salahfokuslagi.

Jadi hari Minggu (1 april 2012) kemaren, Vidies Jakarta ngadain acara perayaan ultah Vidi yang ke-22 dan anniv Vidies yang ke-3. Enpih beudh (bahasa anak gaul) rasanya, pengen ikutan tapi apa daya jarak terlalu jauh memisahkan kita #drama.  Tapi mungkin @WeAreVidies (akun Vidies Indonesia-Jakarta) merasakan aura-aura Envy dari kita-kita Vidies luar kota, mereka pun ngasih kesempatan Vidies-Vidies luar kota untuk skype-an sama Vidi. Muucih eaa @WeAreVidies *cium*

Aku, kak Gita dan Niki adalah vidies Jambi yang unyu, kece dan masih single (#kode). Ya emang Cuma bertiga sih karena Vidies Jambi lainnya nggak bisa datang. Tapi ada untungnya juga, jadi satu layar yang diliat Vidi Cuma muka kami bertiga. Siapa tau Vidi bisa miilih salah satu diantara kami bertiga untuk jadi.... asisten rumah tangga #eh.

Waktu skype-an sama Vidi rasanya kayak rujak. Campur-campur gitu, ada seneng, deg-deg-an, gemeteran. Ah rasanya kayak makan-makanan enak dan banyak trus gratis atau kayak ditembak sama orang yang selama ini kita sayang, bikin happy banget pokoknya. Walaupun orang yang aku sayang nggak nembak-nembak juga  #kenapainijadicurcol.

Walaupun skype-an sama Vidi nya kurang lebih cuma 2 menit, itu rasanya udah seneeeng banget. Bisa interaksi langsung walau kita terbatas oleh layar monitor huhuhu *usap-usap monitor laptop* Vidi ngucapinn happy anniv buat vidies Jambi, dia berharap cepet dapet undangan ke Jambi. Kita juga bilang happy anniv ke dia dan salam buat vidies-vidies disana. Selebihnya.... aku lupa. Ingetnya Cuma muka Vidi yang senyum-senyum dan bikin meleleh.

Pokoknya hari itu nggak akan terlupakan deh. Rasanya mau mau mau mau lagi skype-an sama Vidi :3 Semoga aja deh ada event di Jambi yang bintang tamunya Vidi Aldiano. Aaaamiiin. 

Vidi...... Vidi.... mamanya ngidam apa sih sampe-sampe anaknya bikin cewek-cewek tersepona gitu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS