Jambi Expo 2012

Thursday, February 16, 2012

udah lama ya nggak nulis disini *bersihin sarang laba-laba yang nemplok di dasbor* soalnya lagi sibuk liburan sih *sibuk beres-beres rumah, sibuk santai-santai di rumah, sibuk ngehabisin makanan di rumah* iya, emang aku liburan di rumah aja *nunduk* *ngais-ngais tanah*

tapi ini aku mau cerita perjalanan ke Jambi Expo 2012. Jambi Expo itu acara tahunan yang diselenggarakan pemerintah Jambi kayak pameran gitu deh, tapi tahun ini kebetulan sekalian merayakan hari pers nasional ke 27.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS