ketemu Raditya Dika (again)

Thursday, May 19, 2011

Blog ini udah kayak rumah hantu, penuh sarang laba-laba dan debu. Udah lama banget nggak aku buka, bukannya karena jarang buka internet tapi nggak ada ide buat nulis (soalnya di kepala aku cuma ada makan, makan, makan, dan facebook).

Mau cerita soal Raditya Dika ah...
Jadi tanggal 9 mei 2011 kemaren aku ketemu sama do'i (ceilaaah do'i). Raditya Dika ada acara talkshow gitu di Universitas Jambi.10 hari sebelum hari-H (acara talkshow) aku sms panitianya, tapi dengan kejam panitianya bilang "quotanya udah penuh dek, lain kali aja ya" pas baca sms itu mulut aku keluar busa, badan kejang-kejang, kuping keluar asap, rambut berdiri.

huhuhuhu sedih banget. Hancur sudah, musnah sudah, punah sudah, (hei Luthfi, sudahlah mengetik kata sudah) harapan aku untuk ketemu Raditya Dika. Padahal aku suka banget sama dia tahun lalu dia juga ke jambi sih dan aku tulis ceritanya disini. Masak sih tahun ini nggak ketemu, padahal aku udah menanti-nanti selama 3 kali puasa dan 3 kali lebaran (ini kayaknya ketuker antara Raditya Dika dan bang Toyib).
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS