fun day 23012010

Saturday, January 23, 2010

hahah hari ini bener2 fun day mesti dihiasi sakit kepala2 karena ujan2an.

pulang sekolah tadi aku nemenin sahabatku si bibeh mau ke mall buat beli kalung doraemon (dasar, maniak doraemon!!) tapi di jalan kami kehujanan, berenti dulu deh di depan apotik dan klinik (lupa apa namanya hehe). selagi nunggu hujan reda, kita beli gorengan, dengerin musik, ngobrol2, eh tiba2 ada mobil berenti. ada cowok lebih tepatnya abang2, nganterin ibunya kayak sakit gitu. taoi tuh abang2 nunggu di luar aja.

bb: ih cakep nian tuh cowok, hidung nya mancung.
saya: iya iya.


kita perhatiin deh tuh abang2 juga makan gorengan jiaaah tuh abang2 doyan apa laper? kita perhatiin udah ludes 4/5 gorengan hehe.
sehabis makan gorengan tuh abang2 duduk di samping kita dan ngajak kita ngobrol hihihi senengnya hahahah

ternyata eh ternyata pas aku minjem hape nana, ngelihat foto tuh cowo. "lho ini kan abang2 yang tadi ketemu di apotik". ternyata eh ternyata dia abangnya nana temenku huhuhu jadi malu. soalnya td aku cerita sama temen2 ketemu abang2 ganteng bin ramah hahahahahaahah --"

gokil udah kehjanan bedua sama bibeh, makan gorengan udah kek orang pacaran di bawah hujan. ketemu abang2 ganteng ternyata abangnya temenku, udah gitu ngakak2 ngeliat foto si **** lagi tidur di kelas, dan tadi makan waffle sunday choco crumbs+chiken fillet kesukaan aku hahaha

fun day banget hari ini :D

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan nada positif, no SARA. Terimakasih ^^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS